English Japanese French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 06 Januari 2011

REPORT RESOLUTION 2010


Kamis, Januari 06, 2011 |

To my diary.
5 January 2011

REPORT RESOLUTION 2010
“INVISIONING FUTURE”

Today is Tuesday, the second day for me to goes to school again and follow the lesson like usual. Sorry im not native speaker, please contact me if reader found a text incorrect, i will try to writer english with more well again than before.
Tahun 2010 telah berlalu, hari ini adalah sebuah langkah kita untuk meraih masa depan. Sekarang kita memasuki tahun 2011, pengalaman baik maupun buruk pada tahun 2010 is the best experience for me untuk dapat dijadikan bahan pembelajaran dan instropeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi.
Resolusi tahun 2010 sudah berakhir dan masih ada beberapa hal yang belum dapat dicapai secara maksimal. Tetapi saya yakin di tahun 2011 saya akan berusaha lebih baik lagi untuk dapat mencapai resolusi 2010 yang belom terselesaikan dengan lebih baik.
Alhamdulillah tahun 2010 sudah berakhir dengan beberapa catatan bersejarah dalam hidup saya dan akan saya jadikan bekal untuk meraih a Dream in my life. Bebarapa pencapaian resolusi tahu 2010:
• Mendapatkan SIM C, aku masih sangat ingat sekali waktu tes untuk mendapatkan SIM tersebut sungguh perjuangan ekstra keras dari harus mengurus bolak- balik Kendal- Jepara sampai 3 kali.
• Nilai pelajaran sejarah 92,9 dalam tes Semester 1 kelas X. Mungkin nilai ini tidak seberapa tapi semangat, kerja keras, dan motivasi untuk tidak mengulangi keslahan lagi karena pada tes mid semester 1 saya mendapatkan nilai 50 dalam mata pelajaran sejarah.
• Masuk seleksi olimpiade matematika SMA 1 Kendal peringkat 15. Memang kalau teman-teman ingat peringkat 15 adalah peringkat paling bawah dari sebuah presentasi seleksi tahap pertama untuk menetukan menjadi tim olimpiade matematika SMA 1 kendal. Walaupun di tahap kedua aku tidak lolos, tapi aku tetap bangga karena matematika adalah salah satu mata pelajaran yang sangat menantang bagi siswa SMA termasuk saya pribadi.
• Nilai matematika 100 dalam tes Mid semester 2 kelas X. Ini adalah nilai 100 pertama selama umur 16 tahun dalam pelajaran matematika. Dari SD sampai SMP untuk hasil nilai matematika belom pernah untuk mendapatkan nilai 100.
• Masuk dalam Tim Olimpiade Komputer SMA 1 kendal


• Menjadi PASKIBRAKA Kab Kendal tahun 2010. Menjadi salah satu anggota paskibraka adalah salah satu impian saya sejak masih duduk di bangku sekolah TK, pada saat aku melihat gerakan anggota PASIKIBRAKA Nasional tahun 2000. Aku masih ingat pada saat itu aku pernah bilang bilang kepada Ibuku “ Bu’, apik ya.. siap grak.. “ hehe dimulai saat itulah ketertarikanku dalam baris berbaris, walaupun aku pernah gak lolos dalam Paskibra Kecamatan patebon tahun 2009, tetapi tidak apalah itulah sebuah pelajaran yang sangat berharga.
• Anggota OSIS SMA 1 kendal bidang Budi pekerti Luhur dan akhlak mulia. Saya mengakui dalam menjadi anggota OSIS saya masih belom dapat menjalankan tugas dengan baik. Saya memohon maaf sekali kepada Mas Ajie, Syafira, dan U’uk sebagai ketua OSIS SMA 1 Kendal . Dan saya sangat memohon bimbingan dan pengarahan dari teman teman sekalian untuk dapat menjadi lebih baik lagi. Syafira, baru pertama kali aku melihat seorang siswa dengan lancar berbicara dan berpidato dalam B. Indo dan B. Inggris dan berani mengungkapkan pendapat secara lantang di hadapan guru guru. Thanks Syafira. Saya yakin 20 tahun lagi Indonesia akan menjadi lebih baik lagi jika ada seorang seperti kamu. Dan terima kasih juga karena sudah menjadi salah satu inspirasiku untuk berbuat lebih baik lagi. Terima kasih teman. Indonesia membutuhkan orang orang seperti mu.
• Masuk Jurusan SAINS/ IPA di SMA 1 kendal. Ini adalah sebuah pilihan berani dalam hidupku, karena ini adalah awal di mana masa depanku akan akan aku bawa kemana.
• Naik Bus TRANS SEMARANG. It’s first to me untuk naik bus trans semarang dari Mangkang sampai jalan pandanaran Semarang. Hehe. Gokil emang karena naik Bus Trans Semarang bukanlah hal yang baru lagi. Tetapi bagiku ini adalah pengalam pertamaku naik bis yang dicanangkan oleh Guberbernur semarang untuk mensukseskan acara Semarang Pesona Asia.
• Nonton Bioskop untuk pertama kalinya. Jujur seumur-umur belom pernah aku nonton bioskop, baru di tahun 2010 aku pertama kalinya nonton bioskop. Film pertama yang aku tonton Twilight masih inget aku saat itu nonton pukul 22.00 WIB di Mall Paragon Semarang, Studio 2, XXI Paragon. Hehe. thanks dad. U’re the best father for me. Haha.
• Masih banyak lagi. Heehee. Selamat tinggal tahun 2010. Sungguh tahun yang sangat berarti bagi hidupku.
Itulah tahun 2010 yang sangat berarti dalam hidupku, terima kasih Allah SWT karena atas kekuasaanNya aku bisa meraih sebagian resolusi tahun 2010 juga kepada Bapak dan Ibu di Jepara yang selalu membimbing seorang putra yang bandel sepertiku. Karena tanpa kasih sayang kedua orangtua saya tidak mungkin bisa ada disini. Terima kasih banyak Bapak Ibu. Serta teman temanku yang sudah menemaniku dalam hari hari disekolah. Thanks guys u’re the best friend.
Special to syafira thanks to your sifat dan jiwa kepemimpinan yang sungguh memotivasi saya. Makasih Syafira.
Buat sahabat baikku terima kasih banyak atas kebaikan kamu bagiku, walaupun kita udah gak sebangku dan satu sekolah makasih ya Bayu, juga buat Billa aku sampe ngakak sendiri ingetnya haha udah SMS banyak banget eh akhirnya pada waktunya abis maghrib acaranya aku batalin. Maaf ya Bil. Walaupun Cuma salaman gak ada satu menit maaf ya Bil, udah batalin acara makan makan sama temen temen. Belajar yang rajin Bil di Jogja.
Dan buat Fafa maaf belom bisa nepatin janji ke rumahmu. Maaf yah Fa... :D keep smile yah.. Emang akunya aja Fa yang sifatnya gini, udah liburan Idul Fitri gak unjung ke rumahmu, terus liburan selanjutnya juga gak bisa. Hehe. Sampai akhirnya akhir tahun juga belom kerumahmu lagi. Hehe.
Buat Silma good job sil akhirnya sekolah juga ke Turki walaupun Cuma 2 bulan disana. Aku tunggu oleh olehnya.
Buat Bagas semoga sukses di AFS exchange student, hebat kamu udah gak bawa bolpoin saat seleksi, malah pinjem bolpoin lagi sama aku eh malah lolos juga kamu di AFS program. Selamat Gas.
Buat mbah Puteri di Semarng semoga cepat sembuh ya.. Dan mbah kakung jaga kesehatan juga biar tetep bisa buat teh primadona Semarang.hehe.
Dan buat Eyang puteri di kendal semoga ingatannya pulih lagi ya.. Amiin.
Oh iyaa ada satu lagi adekku yang paling cantik Dayinta Siwi Apsari alias “ swiwi” panggilan akrabnya yang pinter sekolahnya ya.. semoga gak turun lagi peringkatnya menjadi ranking 2, pertahanin donk dek peringkatnya yang ranking satu. Ntar kalo kakak udah kerja aku beliin cepet satu karung.hehe.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar