English Japanese French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 04 Desember 2010

Tak Terasa Udah Hampir 2,5 Tahun Aku Disini


Sabtu, Desember 04, 2010 |

hmm... Waktu yang sangat lama, tapi kalau dijalanin terasa bentar..

Gak terasa aku sudah di Kab Kendal nan jauh dari bapak ibu (****km jaraknya... )

sekarang sedang ada ujian semseter di sekolahku.. Semester 1 tepatnya.. haha bentar lagi udah kelas 3 terus ngleanjutin kmana???? pinginnya di STIN sekolah intelijen negara..

Banyak banget pengalaman selama 2,5 tahun di kota kelahiranku ini.. ada yang serem, lucu, menegangkan, pokoknya komplit nano nano..

dari rasa senang naik kelas Xi ipa sampai membuat masalah dengan salah satu guru..
kalo yang ini saya mohon maaf sekali ya Bu.. , saya tidak bermasud begitu,, saya akan berubah Bu...

I will Change to good person.. yang tetap idealis penuh motivasi dan semanagt untuk mencapai sesuatu walaupun kadang sesuatu itu banyak di tertawakan oleh orang lain...

* hidup adalah perjuangan

* if you can dream it you can reach it

*
putus asa adalah dua kata terburuk dalam hidup
...*
dont stop to dream* keep learning, studying, laughing and
shining like a star :)


tetaplah bermimpi.. untuk mencapai impian....

Mungkin seluruk kelas Xi udah tau masalah ini dari awal masuk kelas XI sampai pindah kelas sebanyak 4 kali... dari XI ipa 4 pindah ke XI ipa 2 pindah lagi ke XI ipa 4..
tapi kalo dpikir lagi itu memang salahku sebagai seorang Yoga yang belum tahu...

that life.. that my life experince..

Gak cuma itu, itu baru sebagian kecil pengalaman selama 2 setngh tahun di kendal..

seneng bisa nonton bioskop bersama temen temen, jalan jalan, menemukan teman baru dari berbegai wilayah bagian di Kendal,,, dari ujung pantai sampai puncak gunung..

Alhamdullah itu adalah AnugerahMu YA Allah telah memberikan kesempatan untuku sebagai bagian dari PASKIBRAKA NASIONAL KAB. KENDAL 2010.. terimakasih kepada semua pelatih..

"lari lari tiap hari... badan sehat...badan kuat... " sampai akhirnya..

Malam 17 adalah malam bersejarah bagiku setelah mendengar kata kata" Apakah adek adek sudah siap mengemban tugas ini sebagai salah satu pemuda terbaik bangsa indonesia?" dan secara serempak kita semua berkata

"BERSEDIA" malam yang penuh curahan emosi,, tangisan dalam hati tentang pengorbanan para pahlawan hanya demi anak cucu merek rela berkorban demi bangsa dan negara... yang akhirnya saat ini kita bisa menikmati kemerdekaan ini...

Paskibraka, naik kelas XI, Mohon maaf terhadap guru adalah sebagian kecil dari 2,5 tahun itu..

HUT sma 1 kendal.. sungguh suatu pengalam menyelngarakan sebuah acara yang belum pernah aku lakukan sebelumnya menyelngarakan suatu event besar dengan dana yang belum pernah aku pegang dengan tanganku sendiri.. semoaga itu adalah pengalamn berharga bagiku..

Terima kasih kabupaten Kendal... hanya satu yang masih aku sayangkan disini yaitu kebersihan kota disini.. oke no problem.. dari DIRI SENDIRI DIMULAI DARI DIRI SENDIRI MULAILAH MEMBUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA>>> semoga tempat kelahiranku mendapatkan piala ADIPURA seperti kota yang membesarkanku Jepara...


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar