English Japanese French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 10 Januari 2013

Report Resolution 2012


Kamis, Januari 10, 2013 |

Alhamdulillah dari resolusi tahun 2012 ada beberapa yang tercapai, walaupun sebenaranya banyak yang nggak tercapai juga. Oke its no problem..

Sebelumnya saya minta maaf sudah hampir satu tahun tidak pernah update blog lagi. terakir pada postingan "Keluarga TOKI" yang memecahkan rekor comment terbanyak dalam blog saya. Ada beberapa alasan kenapa hampir satu tahun tidak pernah update blog lagi. Mungkin alasan yang paling mendasar adalah saya kelas 3 SMA waktu itu. tau sendiri kan kesibukan anak SMA kelas 3. :)


Well. start from the big achievment.

1. UNIVERSITAS GADJAH MADA

Universitas kerakyatan, perjuangan, pancasila, dan kampus biru. Itulah sebutan bagi kampus yang terletak di Yogyakarta. ELINS UGM itulah prodi saya saat ini. Tidak pernah terbayangkan anak desa dari Jepara bisa masuk di kampus ini. Pengalaman yang sungguh berharga sekali bertemu dengan mahasiswa dari 33 provinsi di Indonesia dan mahasiswa Asing yang belajar tentang Indonesia di Kota Pendidikan ini.

2.  IPDN
Institut pemerintahan dalam negeri.

Walaupun gagal masuk kampus calon abdi negara. saya tetap bangga bisa masuk samapi tahap akhir walaupun hasilnya saya harus gagal.

3. Naik Trans Jogja
Satu Minggu setelah saya tiba di Jogja Alhmdlh saya telah naik moda transportasi kebanggan warga jogja yaitu Trans Jogja. Walaupun harus muter - muter ketika menaikinya. :)

4. LULUS UJIAN NASIONAL TAHUN 2012
Rata - rata 93
Alhmdlh sekali. Matematika gagal memenuhi target 100 dan menghasilkan nilai 9,75 yang berarti cuma salah satu soal. Its no problem sejarah waktu SMP terulang lagi di SMA dengan mendapat nilai Matematika 9,75.

Sepertinya cuma 4 cukuplah laporan Resolusi 2012.

Jangan takut bermimpi tinggi, walaupun akhirnya harus gagal tetap mendapat tetap yang tinggi. i believe it.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar